PROGRAM STUDI VOKASI

ADMINISTRASI PERKANTORAN

Mencetak tenaga ahli terampil yang professional dan mandiri dengan kompetensi di bidang : Administrasi (Surat Menyurat, Kearsipan), Pengelolaan Manajemen, Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Komunikasi dan Interpersonal, Manajemen Perkantoran, Pembukuan Keuangan.

Visi program studi
“Menjadi pendidikan vokasional unggulan yang menghasilkan tenaga ahli madya yang profesional, berdaya saing dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Kesekretariatan, Manajemen Perkantoran dan Kearsipan Modern yang berakhlaqul karimah pada tahun 2025”.

Misi program studi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasional Kesekretariatan dan Administrasi Kantor dengan kompetensi dalam bidang Kesekretariatan, Manajemen Kantor dan Kearsipan Modern yang berbasis teknologi.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Kesekretariatan dan Administrasi Kantor guna memberikan kontribusi kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat.
  3. Melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi atau Kelembagaan di bidang Kesekretariatan dan Administrasi Kantor.

Profil lulusan prodi Administrasi Perkantoran

  1. Staf Administrasi
  2. Customer Service
  3. Sekretaris
  4. Chasier
  5. Arsiparis
  6. Marketing
  7. Penyelia kantor
  8. Staf HRD (Human Resources Development)
  9. Public Relation (PR)
  10. dll